CV ACEH PESTINDO

INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI KAMI 085277612529 ( FAJAR FEBRIADI )


Thursday, November 14, 2019

GARANSI

SERTIFIKAT GARANSI DARI PERUSAHAAN KAMI :

A.  PRE CONTRUCTION METHODE (Pengendalian dan Instalasi pada bangunan baru)
Adalah pengendalian hama rayap sebelum konstruksi bangunan berdiri.
Pengendalian ini dimaksudkan untuk memberikan perlindungan yang menyeluruh terhadap seluruh permukaan tanah dan slap-slap pondasi sebelum ditimbun dengan tanah urugan dan tanah timbun sehingga sangat aman untuk pembangunan konstruksi kedepan.
PRE CONSTRUCTION TREATMENT + RETICULATION.
Cara Kerja pada metode ini sama dengan pre construction treatment, hanya sesudah semua pondasi bangunan berdiri kami akan melakukan pemasangan pipa reticulasi chemical, sehingga setelah lima tahun atau masa garansi berakhir dapat dilakukan pengisian ulang kembali chemical melalui lubang intake yang telah dibuat sebelumnya tanpa melakukan pengeboran lantai.

Garansi yang kami berikan adalah 5 Tahun

          B. POST CONSTRUCTION TREATMENT (Pengendalian pada bangunan baru)
    Adalah pengendalian hama rayap setelah konstruksi berdiri. Artinya treatment dilakukan pada bangunan yang sudah berdiri (sudah jadi). Pada metode ini terdapat beberapa metode yang bisa dilakukan :
    - Metode Treatment Full Proofing (TFP)
  Adalahmetode pengendalian rayap secara keseluruhan pada bangunan yang sudah berdiri. Pada dasarnya metode ini menggunakan 2 (dua) system dasar yaitu injection pada lantai bangunan dan spraying pada plafon, kusen, dan unsur kayu yang terdapat pada keseluruhan bangunan.

REKOMENDASI  DAN TEKNIS PELAKSANAAN KERJA
Sehubungan dengan adanya infestasigasi rayap di alamat tersebut diatas, maka untuk mencegah penyebaran serangan rayap pada bangunan milik Bapak/Ibu, kami sangat menganjurkan agar dilakukan pemberantasan rayap secara menyeluruh.
Sesuai dengan kondisi bangunan maka teknis pelaksanaan treatment yang kami sarankan adalah sebagai berikut :
  1. Pengeboran  pada lantai ubin disepanjang sisi pondasi tembok dengan kedalaman 20 cm atau minimal sampai menyentuh tanah. Pengeboran dilakukan 10 cm s/d 40 cm dari sisi tembok dengan jarak antar lubang 40 cm s/d 60 cm atau mengikuti nat ubin lantai.
  2. Kedalam lubang tersebut kami masukkan larutan anti rayap bertekanan  tinggi sehingga chemical tersebut dapat menyebar (barrier) melapisi tanah di sekitar pondasi.
  3. Setelah penyuntikan chemical anti rayap telah selesai dilakukan maka lubang tersebut akan kami tutup kembali dengan semen atau resing yang sama warnanya dengan warna nat sebelumnya.
  4. Dan untuk kayu rangka atap dan plafon akan dilakukan penyemprotan chemical antirayap secara merata. Demikian juga dengan kusen pintu dan jendela, furniture, dan bahan bangunan berunsur kayu lainnya.
- GARANSI :
  1. Untuk pekerjaan  Termite Full Proofing kami memberikan garansi yang berlaku selama 3 (tiga) tahun  dengan mendapatkan Sertifikat Garansi.
  2. Selama masa garansi, apabila timbul kembali masalah rayap maka akan kami lakukan treatment pada lokasi dimana rayap timbul tanpa dikenakan biaya tambahan.
  3. Garansi gugur, apabila selama masa garansi tersebut bangunan yang telah mendapatkan treatment mengalami perubahan tanpa terlebih dahulu melaporkan kepada kami.
Garansi yang kami berikan adalah 3 Tahun

PEKERJAAN ANTI RAYAP  PADA BANGUNAN  VVIP BANDARA SIM TAHUN 2021